oleh

Ditemukan Orok Bayi, di Bawah Kanal Jembatan Jalan Tanggul Patompo

gemanews.id,Makassar-Warga sekitar telah menemukan orok bayi disekitar jembatan Kanal di jalan Tanggul Patompo, kelurahan Balang Baru dini hari, Sabtu(11/01). Sekitar pukul 09.30 orok bayi tersebut sekitar umur 6 tahun berjenis kelamin laki-laki.

Warga sekitar kanal langsung menghubungi pihak kepolisian untuk mengamankan orok bayi laki- laki tersebut. Sekitar pukul 09.38 WITA, personil Polsek Tamalate yang dipimpin Intelkam Ipda Suhardi langsung mengamankan TKP.

Sementara dua orang saksi yang melihat Abdul Rasyid (42), dan Matto (53) yang keduanya merupakan pegawau dinas kebersihan kota Makassar. Menurut penuturan kedua saksi tersebut, berawal kedua saksi-saksi sedang membersihkan sampah yang berada dibawah jembatan Kanal tampak seperti boneka dalam posisi tersangkut di pintu air kanal. Kedua orang ini lalu membawa naik ke pemukiman, tak diduga itu adalah mayat bayi laki-laki.

Pihak saksi melaporkannya ke Polsek Tamalate untuk dilakukan interogasi sekaligus melakukan visum pada orok bayi laki-laki.

Ipda Suhardi bersama anggotanya langsung membawa orok bayi tersebut ke rumah sakit Bhayangkara.

dan ditemukan pertama kali oleh ke 2 orang saksi tersebut dan diperkiraan orok bayi tersebut berumur sekitar 6 bulan.

Penulis : Morgan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.