oleh

Polres Barru Punya Rasa peduli Dan Empati, Bangun Jembatan Barru, Ini Kata Kabid Humas Polda Sulsel 

gemanews.id,Makassar-Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo mengapresiasi giat pembangunan jembatan darurat yang putus di Dusun Paddumpu Desa Balusu Kecamatan Balusu Kabupaten Barru Polres Barru, Senin(20/01/2020).

“ya tentunya tujuan pembangunan jembatan darurat tersebut adalah untuk membantu kegiatan masyarakat agar tidak terhambat dan warga setempat dapat melakukan aktivitas seperti biasanya. jadi Polisi tidak hanya menangani masalah hukum saja. Kami juga punya rasa empati dan peduli terhadap korban banjir. Termasuk dengan membantu membuka akses jalan dan membangun jembatan darurat didusun ini,”Ungkap Kabid Humas.

Seperti diketahui, untuk membuka kembali akses warga pasca banjir akibat jembatan yang putus di Dusun Paddumpu Desa Balusu Kecamatan Balusu Kabupaten Barru Polres Barru melakukan perbaikan jembatan.

Polres Barru dipimpin Kapolres AKBP Welly Abdillah melaksanakan kegiatan dengan membangun kembali jembatan tersebut. Jembatan yang dibangun polisi bersama masyarakat dalam bentuk jembatan darurat, sehingga warga bisa kembali menggunakan sarana penyeberangan itu dan mempermudah akses ekonomi antar kampung.

Kapolres AKBP Welly Abdillah bahkan ikut berjibaku bersama aparatnya dan dibantu oleh warga dusun Paddumpu secara bergotong royong membangun jembatan darurat itu.

Tidak hanya samapi pembangunan jembatan, Kapolres bersama sejumlah pejabat Polres lainnya serta aparatnya, membagikan sembako kepada para korban banjir.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed