oleh

Brimob Bone Kumpul Dana Seribu Perhari, Kabid Humas Apresiasi Keikhlasan Personil

-TNI-Polri-707 Dilihat

gemanews.Id.Bone – Kesungguhan personil Brimob Bone Bataliyon C Pelopor patut diapresiasi, pasalnya gagasan dan ide mengumpulkan dana seribu rupiah perhari akan banyak memberi manfaat terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

Hal ini sangat diapresiasi oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, karena bisa mengumpulkan sedikit rezeki mereka Rp 1.000 rupiah untuk membantu banyak kemaslahatan. “Semoga menjadi amal bagi seluruh Brimob Batalyon C Pelopor”, ucap Kombes Pol Ibrahim Tompo, saat ditemui, Selasa, (8/01/2020)

Lanjut Kabid Humas menyampaikan bahwa pemberian dengan ikhlas jangan dilihat dari besar kecilnya sumbangan yang diberikan, tetapi merupakan bentuk ketulusan hati Personil Brimob kepada mereka dengan harapan kita bisa mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat bahkan besar harapan akan terjalin kemitraan yang baik ke depannya.
Penyataan Kabid Humas tersebut menanggapi Salah satu kegiatan yang digalakkan Brimob Batalyon C Pelopor yaitu Program “1000 per hari”. yang mana dalam pelaksanaannya setiap hari disiapkan celengan yang ditempatkan di lapangan apel.

Menurut Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan ,Tujuan program ini yaitu selain dapat meringankan beban saudara saudara kita yang ditimpa kesusahan juga menjadi ladang pahala .
Nur Ichsan memprogramkan setiap akhir bulan kita rencanakan sambangi Anak Yatim, Penghafal Al Qur’an atau masyarakat yang ditimpa musibah sambil menyerahkan santunan dari sedekah yang terkumpul tiap hari.
“Sedekah itu banyak manfaat. Karena itu, kita harus ikhlas dalam bersedekah. Tak masalah sedekah seribu atau dua ribu rupiah asal istiqamah setiap hari.” Pungkas Kompol Nur Ichsan saat memberi arahan Apel Pagi.