oleh

Taufik Hidayat, Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulsel

gemanews.id,Makassar- Irwan Adnan Ketua Markas Daerah  Lmp Berakhir di bulan Desember 2019 Yang Ditanda tangani  Langsun Oleh Ade Ervil Manurung Sekjend nenenk , saat ini Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Sulawesi Selatan (Sulsel) dipimpin oleh Ketua oleh Taufik Hidayat, Senin, (03/02/2019).

Taufik Hidayat mengatakan, pihaknya sebelumnya pernah menjabat sebagai Plt Ketua, setalah itu pihaknya mendapatkan SK Ketua Dari Markas Besar LMP Di jakarta

“Semenjak terbentuknya LMP di Sulsel ini, saya adalah ketua yang ke-4 (Empat), ketua pertama itu, saudara Bongkar, kedua Agus AS dan Irwan Adnan,”katanya.
Terpilihnya Taufik Hidayat sebagai ketua Mada LMP Sulsel ini, atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum DPP LMP, H. Adek Ervil Manurung SH.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP. Insya Allah saya atas nama pribadi akan menjaga serta menjalankan amanah dari DPP dengan baik, sesuai dengan kemampuan yang saya miliki,”katanya.

Menurutnya, tugas awal yang harus dia lakukan didalam internal organisasi ini adalah mentusun struktur kepengurusan Mada LMP Sulsel untuk di SK kan serta disahkan oleh ketua Umum DPP LMP.

“Setelah itu kami akan melaksanakan pelantikan pengurus Mada LMP Sulsel. Semoga dengan adanya dan terbentuknya ormas ini, dapat bekerjasama serta bersinergi bersama Pemerintah, TNI, Polri, Tokoh Agama, Masyarakat dan Ormas lainnya yang ada di Sulsel,”harapnya.
Taufik menambahkan, semoga LMP Sulsel rapat berperan serta dalam mendukung penyelengaraan Negara yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme melalui kemitraan aktif bersama Pemerintah.
“Kedepannya kami akan aktif melakukan pengkader ke Generasi Milenial yang siap bela negara, dalam rangka mengembangkan semangat Nasionalisme, Patriotism serta Cinta Tanah Air dan Bangga sebagai Bangsa Indonesia. NKRI Harga Harga, Merdeka

Post Terkait