oleh

Kabid Humas Polda Sulsel,Apresiasi Kapolsek Bontomarannu Datangi Warga Kurang Mampu Membagi Sembako

-TNI-Polri-528 Dilihat

gemanews.id-Gemanews.id-Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol.Ibrahim.Tompo mengatakan Polisi Tidak hanya bertugas untuk menegakkan hukum, serta menindak pelaku kejahatan, namun kepolisian juga mampu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu.

Hal tersebut disampaikan nya saat menanggapi aksi Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso dan jajaranya melakukan anjangsa mendatangi warga kurang mampu dan membagikan Sembako, Sabtu (08/02/2020) pagi.

‘Ya saya apresiasi langkah Kapolsek yang peka terhadap lingkungan sekitarnya, dam peduli pada masalah kemanusiaan, itu sangat baik agar Polisi lebih dekat masyarakat,”kata Kabid Humas, Mimggu, ( 9/02/2020)

Seperti diberitakan sebelumnya. Kapolsek sengan didampingi Wakapolsek Bontomarannu Iptu H.M. Arif, S.E, Kapolsubsektor Pattallassang Abdul Rasyid, S.H, para Kanit, Kasi, Bhabinkamtibmas dan anggota jajaran Polsek Bontomarannu lainya mendatangi rumah sederhana yang tempati (menumpang) pasangan suami istri Muhammad amin (45) dan istri Hasriyanti (40) warga Lingkungan Bontote’ne Kelurahan Bontomanai Kec. Bontomarannu Kab. Gowa.

Kapolsek memberikan berupa paket sembako dan sumbangan financial terhadap pasangan suami isteri tersebut

Kehadiran yang tak disangka-sangka oleh pasangan suami istri tersebut membuat haru dan ungkapan perasaan yang penuh senang.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, sangat mengapresiasi dan mengatakan, kepedulian yang di tunjukkan jajaran smoga dapat memberikan dampak baik, serta dirasakan oleh semua lapisan masyarakat dan berdampak positif bagi institusi serta guna terwujudnya program prioritas Kapolri.(**)