oleh

Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Ponrang Gelar Baksos Peduli Kemanusiaan

Gemenaews.Id.Luwu – Selain kesibukan menjalankan tugasnya di Keplolisian Sektor Ponrang Luwu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kindusif . IPTU Sadsali Kareba juga pekah dan peduli dengan warga kurang mampu diwilayah kerjanya.

Baru baru ini Polsek Ponrang menggelar kegiatan peduli kemanusiaan melalui kegiatan Bakti Sosial diwilayahnya dengan cara menyalurkan sejumlah bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu .

Kapolsek Ponrang bersama anggota dan Ibu Bhayangkari Ranting Ponrang, Rabu (12/02/2020). menyerahkan bantuan kepada lima warga
masyarakat kurang mampu adalah ibu rumah tangga, bantuan diserahkan dalam bentuk sembako. Penerima bantuan diantaranya Ibu Ne Liling, 65 tahun, Ibu Manda, 70 tahun, Ibu Hasna, 62 tahun, Ibu Ramlah Dg. Nurdin, 70 tahun, alamat Kelurahan Padang Sappa, Kecamatan Ponrang dan Ibu Juma, 55 tahun, Kelurahan Padang Subur, Kecamatan Ponrang, Kabupaten.

Dengan perasaan senang dan syukur, mereka yang menerima bantuan mengucapkan “Terima kasih banyak, pak, ibu, semoga selalu dimudahkan dan semakin banyak rejekinya” ucap para penerima bantuan.

Kapolsek Ponrang Iptu Sadsali Kareba mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Polsek Ponrang terhadap masyarakatnya yang tidak mampu sehingga dapat meringankan bebannya. Selain itu juga, agar dapat terjalin hubungan silaturahmi yang kuat dan harmonis dengan masyarakat.(**)

Post Terkait