oleh

DPRD Makassar, Terima Kunjugan Kerja DPRD Luwu Timur

-Nasional-519 Dilihat

gemanews.id,Makassar-Wakil Ketua Bapemperda DPRD Makassar, Aswar ST menerima kunjungan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Luwu Timur, di Ruang Protokoler, Kamis (13/3).

Pimpinan rombongan Bapemperda DPRD Luwu Timur, HM Siddiq BM mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangannya terkait tata cara pelaksanaan Sosialisasi Perda yang dilaksanakan oleh DPRD Makassar.

“Kita ke DPRD Makassar ingin mengetahui secara detail tentang dasar dari pembentukan pelaksanaan Sosialisasi Perda yang di Luwu Timur baru akan kita laksanakan,” ungkapnya

Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur ini menambahkan bahwa mengenai pelaksanaan sosialisasi perda baru akan dilaksanakan dan sampai saat ini sangat membutuhkan masukan-masukan dari daerah yang sudah melaksanakannya.

Kasubag Humas DPRD Makassar, Andi Taufiq Nadsir yang mendampingi tiga Anggota Bapemperda menjelaskan bahwa dalam perjalanan pelaksanaan Sosialisasi Perda di Makassar sudah berjalan sejak tahun 2017 yang dimana prosesnya dilakukan sebanyak 3 kali perubahan baik dalam pelaksanaannya dan perubahan anggarannya.

“ Di DPRD Makassar kita sudah laksanakan kegiatan penyebarluasan Perda ini sejak tahun 2017 dan alami perubahan baik dalam proses pelaksanaan dan anggaran di tiap tahunnya, InsyaAllah di bulan 3 nantinya kegiatan tersebut baru akan dilaksanakan oleh Anggota DPRD periode 2019-2024,” jelasnya. (*)