oleh

Suasana Haru Mewarnai Malam Kenal Pamit Dir Reskrim Umum Polda Sulsel

gemanews.id-Makassar-jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulawesi Selatan menggelar acara Pisah Sambut Direktur Reserse kriminal umum (Dirreskrimum) dari Kombes Pol Andi Indra Jaya, SH, kepada Kombes Pol Didik Agung Wijanarko, S.ik, MH.

Kegiatan yang berlangsung di Lobi utama Hotel Swiss Bell inn, ini diisi dengan kesan dan pesan dari masing-masing pejabat lama dan baru yang dilantik pagi tadi oleh Kapolda Sulsel, Kamis (13/2).

Mantan Dir Reskrim Umum Polda Sulsel saat menyampaikan kesan-kesannya selama berada dipolda mengaku sangat bangga pernah ikut membantu kepemimpinan Kapolda Sulsel bersama para pejabat lainnya.

Menurutnya, tugas memiliki tantangan sendiri yang mana membutuhkan kerja keras, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Semoga kegiatan malam ini akan lebih mempererat jalinan silaturahim diantara kita semua dan saya sekali lagi berharap ini tidak berhenti disini saja mudah-mudahan dimanapun kita bertemu dan berada akan tetap kompak dan bersaudara, ”tutur Kombes Pol Andi Indra Jaya, yang kerap disapa Puang ini oleh kalangan Journalis.

Sementara itu, pejabat Baru, pada kesempatannya meminta dukungan dan bimbingan siapapun orangnya kami siap terima saran dan masukan demi peningkatan mutu pelayanan Kepolisian.

“Saya siap melanjutkan Program-program yang telah dijalankan sebelumnya, guna pelaksanaan tugas yang lebih maksimal,” ujar Kombes Pol Didik Agung Widjarnarko.

Kegiatan ini juga di warnai dengan penyerahan cendera mata dengan suasana haru bercampur bahagia.

Tampak hadir malam kenal pamit ini diantaranya, Kejati Sulsel yang diwakili Asisten Pidana Umum Kejati Sulsel, Kepala Kantor Badan Pertanahan Gowa, dan Maros serta pimpinan Bank Mandiri dan seluruh jajaran Reskrim, jajaran Kanit dan Kasubdit Reskrim umum polda Sulsel.

Penulis : Akbar Polo

Editor   : Bachtiar