oleh

Kapolsek Watang Sawitto Kompol Hajeri Bersama Personil Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

gemanews.id-Pinrang-Kapolsek Watang Sawitto Polres Pinrang Salurkan Bantuan Kepada Pesantren Baitul Tasbes dan Panti Asuhan Yayasan Baramuli

Pinrang – Aksi positif kembali ditunjukkan oleh Personel jajaran Polres Pinrang, kali ini Kapolsek Watang Sawitto Polres Pinrang Kompol Hajeri
mengunjungi Pesantren Baitul Tasbeh Qur’an 2 di Lingkungan Salo, Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto dan Panti Asuhan yayasan Baramuli Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Senin (24/02/2020)

Kedatangan Kapolsek Watang Sawitto Polres Pinrang didampingi oleh Personel Polsek Watang Sawitto dan Bhabinkamtibmas setempat.

Adapun Maksud dari kedatangan Kapolsek Watang Sawitto Polres Pinrang adalah untuk melaksanakan s silaturahmi kepada Pengurus Pesantren dan pengurus Panti Asuhan.

Kapolsek Watang Sawitto Kompol Hajeri mengatakan, kunjungan tersebut sebagai ajang mempererat silaturahmi kepada Pengurus Pesantren dan Pengurus Panti Asuhan.

“Sebisa mungkin kami dari Polsek Watang Sawitto Polres Pinrang akan meluangkan waktu untuk menyambangi dan bersilaturahmi kepada Pengurus Pesantren maupun pengurus panti asuhan”. Tambahnya

Dalam kunjungannya, Kapolsek Watang Sawitto tak lupa memberikan bantuan, kali ini Kapolsek menyalurkan bantuan berupa Alquran untuk pesantren  Baitul Tasbeh Qur’an 2 dan Panti Asuhan yayasan Baramuli.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bernilai ibadah, dan bermanfaat baik kepada santri maupun kepada anak yatim yang ada di panti asuhan yayasan baramuli, selain itu sebagai bentuk dukungan kepolisan khusunya Polsek Watang Sawitto ”. Ucap Kapolsek(**)

Post Terkait