oleh

Bhabinkantibmas Polsek Tallo Makassar, Membantu Warga Patut Diapresiasi

-TNI-Polri-731 Dilihat

gemanews.id-Makassar-Bhabinkantibmas Polsek Tallo Polretabes Makassar melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga binaannya di Jl. Kapten Pierre Tendean Kel. Ujung Pandang Baru Kec. Tallo Kota Makassar Senin (02/03/2020).

Bhabinkamtibmas yang kebetulan sedang melakukan sambang di wilayah binaanya tersebut kemudian ikut membantu melakukan kegiatan membersihkan saluran air, kegiatan tersebut dilakukan karena akhir-akhir ini sering hujan dan untuk antisipasi air yang tergenang agar dapat mengalir ke saluran.

Aiptu Teddy Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Polretabes Makassar setiap hari menyempatkan untuk selalu hadir di wilayah binaanya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan maupun mencari informasi gangguan kamtibmas sehingga bisa diantisipasi sebelum menjadi tindak pidana.

Aiptu Teddy Humas Polsek Tallo mengatakan, “Kegiatan ini juga dapat menumbuhkan dan memupuk rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang mampu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.”

Di tempat terpisah Kapolsek Tallo Polretabes Makassar Kompol Amrin AT Kepada Awak Media Mengatakan, Apa Ynag telah di lakukan oleh Personel saya merupakan suatu langkah yang dapat mencegah bencana alam salah satunya banjir serta kegiatan ini merupakan juga silaturahmi kepada masyarakat agar Masyarakat juga dapat merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat Kata Kompol Amrin AT.