oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Siattinge.Bersama Warga Mendukung Program Kapolri Menanam Pohom

gemanews.id-Bone-Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatannya dengan warga Desa binaannya, Selasa pagi ( 03 / 03 / 2020 ) bhabinkamtibmas Polsek Tellu siattinge Polres Bone BRIGPOL SAHARUDDIN melaksanakan kerja bhakti membersihkan rumput sekitar lapangan Sepak bola yang terletak di Desa Ajjalireng kec. Tellu siattinge Kab. Bone serta memangkas dahan pohon yang melintang di atas jalan di samping lapangan sepak bola tersebut.

Kegiatan kerja bhakti di Desa Ajjalireng tersebut di laksanakan bersama Kepala Desa Ajjalireng Adnan Suyuti, SE, dan warga setempat.

Keikutsertaan Bhabinkamtibmas BRIGPOL SAHARUDDIN dalam kerja bhakti yang di gelar pemerintah Desa bersama warga adalah wujud kedekatan dan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat di mana polisi merupakan pelindung, pengayoman dan pelayanan masyarakat yang bertujuan membangun kemitraan antara polisi dengan warga.

Di sela sela kegiatan kerja bhakti itu BRIGPOL SAHARUDDIN tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

Usai kegiatan kerja bhakti, di lanjutkan dengan menanam pohon penghijauan di pinggir lapangan agar nampak asri serta dapat memberikan kesejukan. Kegiatan menanam pohon ini juga untuk mendukung program Kapolri Menanam 1000 Pohon Penghijahuan(**)