oleh

Tripika Kecamatan Mandai Maros, Melakukan Kerja Bakti Untuk Mencegah Virus Corona

-Nasional-718 Dilihat

gemanews.id, Polres Maros- Personil Polsek Mandai bersama Koramil Mandai, serta pegawai Kecamatan Mandai(Tripika Kecamatan) melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan sekitar pasar Batangase sampai jembatan sungai Batangase, Sabtu (14/3/2020).

Kapolsek Mandai Akp Ismail, S.So.,M.H. mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Mandai terhadap kebersihan  lingkungan dan untuk mencegah virus Corona atau covid_19 maupun Demam Berdarah yang mulai menyebar di Indonesia sekarang ini.

“Ini juga merupakan perintah langsung dari Bapak Kapolri dan Panglima TNI sehingga Polsek Mandai dan Danramil Mandai berinisiatif untuk mengajak pemerintah kecamatan Mandai untuk bersama-sama melaksanakan kerja bakti sebagai bentuk pencegahan covid_19 maupun Demam Berdarah yang mulai menyebar di Indonesia,” jelas Kapolsek.

Sekitar 30 orang dilibatkan dari unsur TNI-Polri dan pegawai Kantor kecamatan Mandai untuk melakukan pembersihan khususnya di sepanjang selokan yang ada di jalan poros Batangase.

“Dalam waktu dekat ini Polsek Mandai juga akan merangkul dan menggandeng Puskesmas Mandai untuk melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat tentang Pencegahan virus Corona dan melibatkan juga dari Unsur TNI dan Kantor Kecamatan Mandai,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar, dilihat dari banyaknya masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kerja bakti ini. Mereka juga siap membantu jika kegiatan ini diadakan kembali.