oleh

Polsek Polsel Takalar Bersihkan Mako Dan Penyemprotan Desinfektan, untuk Mencegah Virus Corona

-TNI-Polri-451 Dilihat

gemanews.id,Takalar-Guna mencegah merebaknya virus Corona atau istilah lainnya Covid-19, Polsek Polsel Polres Takalar melakukan pembersihan Mako dan penyemprotan cairan Desinfektan di Markas Komando (Mako) Polsek Polsel, Rabu (18/03/2020).

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., melakukan penyemprotan antiseptik hand sanitizer langsung kepada personilnya maupun masyarakat yang datang ke Polsek agar virus yang menempel tidak berkembang biak.

“Kegiatan ini sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona dengan melakukan pembersihan Mako dan sentra pelayanan hari ini kita sterilisasi melalui penyemprotan desinfektan jenis hand sanitizer kepada personil dan masyarakat yang datang ke Mako sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona,” ujar Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH., S.I.K., MH., melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., menghimbau “Agar seluruh anggotanya tetap waspada dan lakukan pencegahan dini terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19 dengan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekitar dan rutin laksanakan olahraga teratur serta konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin dan bergizi,” tegasnya.