oleh

Antisipasi Penularan Virus Corona, Polsek Mare Ajak pengurus Masjid Bersih-Bersih Masjid

-TNI-Polri-633 Dilihat

gemanews.id-Makassar-Guna antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona (VICOD-19), anggota Polsek Mare bersama dengan Pengurus Masjid melaksanakan kegiatan bersih-bersih tempat Ibadah di Masjid Raya Al- Ikhlas Kec Mare Jumat , (20/03/2020) .

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Mare AKP H. Muh Nawir dan beberapa personil polsek mare bersama pengurus masjid membersihkan Masjid dengan cara menyapu lantai dan dinding masjid kemudian menyemprotkan gas Disinfektan mulai dari luar masjid , tempat Wudhu ,Semua ruangan masjid dan benda- benda yang ada dalam masjid .

Selain melakukan bersih-bersih dalam giat tersebut Kapolsek Mare mengimbau masyarakat sekitar lingkungan masjid untuk tetap tenang dalam menghadapi cobaan penyebaran tentang Virus Corona (VICOD-19), dan mengajak masyarakat untuk tetap hidup bersih dengan cara Rajin mencuci tangan pakai sabun atau Hand Sanituzer Serta selalu menjaga daya tahan tubuh dengan banyak makan buah- buahan dan sayur- Sayuran ,” tuturnya

Sehat itu milik kita bersama makanya kita harus menjaganya,Mudah-Mudahan Allah SWT selalu membarkahi dan melindungi kita ,Aamiin”Ucap AKP H.Muh Nawir.