oleh

Tanggap Virus Covid-19 Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Pasang Maklumat Kapolri  Di Galut Takalar

-TNI-Polri-599 Dilihat

gemanews.id,Takalar-Menyikapi merebaknya virus corona di tanah air, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, telah mengeluarkan Maklumat nomor Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Atas hal tersebut, Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono, telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk menyebarluaskan Maklumat Kapolri yang berisi langkah-langkah Polri dalam melindungi keselamatan rakyat serta imbauan kepada masyarakat tersebut.

Menindaklanjuti instruksi diatas Personil Polsek Galesong utara diantaranya Bhabinkamtibmas Desa Pakabba, Aipda Asrul dan babinsa bersinergi bergerak cepat dengan memasang maklumat Kapolri di papan pengumuman Di Desa binaan. Menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Pakabba  dapat membaca,  memahami dan melaksanakan maklumat tersebut.

Ditempat terpisah Kapolsek Galesong utara AKP Aris Sumarsono membenarkan apa yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas dalam pamasangan pamflet maklumat Kapolri.
“Ya benar, apa yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas dalam pamasangan pamflet maklumat Kapolri”, kami minta masyarakat mematuhi Maklumat Kapolri tersebut, ungkap Kapolsek.