oleh

Cegah Virus Covid-19, Sat Lantas Polres Barru Gencar Sosialisasi Maklumat Kapolri

gemanews.id-barru – Satuan Lalu Lintas Polres Barru menggencarkan sosialisasi maklumat Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis tentang Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di beberapa titik, yakni di Area Pasar Ikan Sumpang Binangae. Rabu (1/4/2020).

Kegiatan sosialisasi dilakukan olwh personil Sat Lantas menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat terkait maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Adapun imbauan dari Kepolisian Resor Barru agar masyarakat tidak perlu panik dan tetap tenang dalam menghadapi wabah virus corona (COVID-19) dengan selalu menjaga kebersihan diri maupun di lingkungan serta hindari kerumunan masyarakat yang memungkinkan penyebaran/penularan virus COVID 19.

Imbauan Kapolri lainnya agar tidak berlebihan tentang penimbunan bahan pokok di rumah.

Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi ini dilakukan sesuai instruksi Kapolres Barru untuk melakukan penyebarluasan maklumat Kapolri di wilayah hukum Polres Barru.

“Dengan sosialisasi ini berupaya meningkatkan kesadaran bagi masyarakat agar melakukan dan mematuhi himbauan yang telah diberikan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona,”harapnya.

“Kami menyampaikan kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, sesuai dengan isi maklumat Kapolri sekaligus kami memberikan himbauan dalam menjaga kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari virus ini,” ujarnya.

Post Terkait