oleh

Cegah Penularan Covid-19, Tripika Kecamatan Makassar, Gencar  Laksanakan Patroli

-TNI-Polri-501 Dilihat

Gemanews.id.Makassar – Upaya mencegah penularan Virus Covid-19, jajaran tripika Kecamatan Makassar turun menyampaikan himbauan pemerintah kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk bersama memutus mata rantai covid-19.

Jumat malam melaksanakan patroli skala kecil diwilayah hukum Polsek Makassar dalam rangka menyampaikan himbuan pemerintah terkait Pandemi Covid-19. (03/04/2020).

Kegiatan Patroli yang melibatkan unsur pimpinan kecamatan dan sejumlah tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Makassar Kota Makassar bertujuan untuk memantau aktifitas warga masyarakat khususnya warga Kecamatan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Selain melaksanakan patroli, tim gabungan terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga untuk senantiasa mendukung pemerintah dalam melawan serta memutus rantai penyabaran Covid-19, dengan mengurangi kegiatan Sosial Distancing dan Fhisical Distancing.

Dari pantauan awak media, dengan mengunakan pengeras suara, Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik didampingi oleh Danramil 1408BS Makassar Mayor Inf. Muh Hatta mengajak warga untuk selalu mengikuti anjuran dan himbauan pemerintah dalam rangka melawan serta mencegah Covid-19.

“Mariki bersama-sama melawan dan mencegah Covid-19, dengan senantiasa hidup bersih, cuci tangan’ ta dengan memakai sabun serta air mengalir, janganki ngumpul-ngumpul, jaga kondisi tubuh tetap prima dan jika ada rejeki yang lebih minum ki vitamin, ujar Kapolsek saat menyampaikan himbauannya.

Tidak lupa pula dalam kegiatan tersebut tokoh agama yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengajak warga untuk selalu berdo’a kepada Allah S.W.T agar kiranya pandemi covid-19 dapat segara berlalu, sehingga kita dapat beraktifitas seperti sediakala.

Sumber : Humas Polsek Makassar