oleh

Emak-Emak  Balumbung Bersatu Pasang Spanduk Andi Makmur

Gemanews.id.Bulukumba – Adanya instruktif pemerintah untuk melakukan social distancing dan sebaiknya tinggal di rumah saja Terkait pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 , toh rupanya sebagian kaum emak-emak justru bersatu mengisi waktu luangnya dengan kegiatan memasang spanduk bakal calon ’02’ Bulukumba H.Andi Makmur Karim.

Pemasangan alat peraga untuk Pilkada Bulukumba 2020 ini, dilakukan para ibu-ibu yang bermukim di Dusun Balumbung Desa Jo’jolo Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

Emak-Emak  Balumbung Bersatu Pasang Spanduk Andi Makmur

Yang menarik dan patut diapresiasi, meski di tengah hujan mengguyur kampung Balumbung namun tidak membuat keder dan menyiutkan nyali kaum emak-emak untuk memasang spanduk ‘jagoannya’ yang berukuran lumayan besar.

Dengan wajah sumringah dan penuh antusias, warga Balumbung ini ternyata dikenal sebagai simpatisan dan pendukung berat Andi Makmur Krg.Kollang, yang selama ini cukup dinanti masyarakat Bulukumba sekaligus menjadi kandidat satu-satunya paling berpeluang mendampingi Balon Bupati H.Andi Muchtar Ali Yusuf atau yang akrab dIpanggil Andi Utta.

“Kami semua ini (ibu-ibu) memasang spanduk dan banner Andi Makmur, dilakukan atas inisiatif dan spontanitas. Kebetulan juga, Andi Makmur ini selangkah lagi bakal berpasangan Andi Utta yang merupakan putra kelahiran Bulukumpa (Tanete) ya tentu harus kita total mendukungnya karena kedua sosok bisa saling melengkapi. Intinya, warga Balumbung, khususnya kaum emak-emak, nantinya bersatu untuk memenangkan pada perhelatan PIlkada Bulukumba 2020,” janjinya penuh semangat.

Untuk diketahui, sepekan ini alat peraga seperti spanduk dan banner kandidat Andi Makmur, sudah tampak menyebar dan terpajang di sejumlah ruas jalan utama maupun wilayah permukiman penduduk di Kabupaten Bulukumba.

Penulis : Asrul
Editor : Akbar

Post Terkait