oleh

Cegah Penularan Virus Pandemi Covid-19, PDAM Morowali Bagikan Masker Kepada Pelanggan

gemanews.id-Morowali – Ditengah kesibukannya sebagai pelayanan umum dalam melayani kebutuhan air bersih untuk masyarakat, Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah, juga sangat menorehkan perhatian kepada masyarakat agar terhindar dari wabah virus corona.

Sebagai bagian dari upaya mendukung Pemerintah Kabupaten Morowali pada khususnya dan pada umumnya nendukung Program Pemerintah dalam menangkal penyebaran Virus Covid – 19, PDAM Morowali melakukan pembagian Masker kepada Pelanggan PDAM yang melakukan pembayaran iuran Pemakaian Air di Loket Pembayaran Kantor PDAM Morowali. Hal ini adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai dan melindungi masyarakat dari penularan covid-19 PDAM Morowali.

Dirut PDAM Morowali, Mustari,ST, kepada media ini mengatakan, bahwa manajemen kami telah menyiapkan stok masker yang akan diberikan kepada seluruh pelanggan yang datang membayar di loket PDAM. “Intinya dengan pemberian masker ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap pelanggan PDAM, yang juga tanggung jawab bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Ungkap Mustari”

Penulis : Asrul Asruddin

Post Terkait