oleh

Lawan Corona, Kanit Res Iptu.Harianto, Gencar Sosialisasikan Himbauan Kapolri Di Wilayah Hukum Bontoala

-TNI-Polri-575 Dilihat

Gemanews.id.Bontoala – Upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 Di Wialayah Hukum Polsek Bontoala terus dilakukan penyampaian himbauan sekaligus sebagai giat untuk memantau aktifitas disejumlah fasilitas usaha masyarakat, sebut saja Alfa Mart dan Alfa Midi. Kamis Malam 23/4/2020.

Giat ini patut diapresiasi atas upaya jajaran Polsekta Bontoala Makassar, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona yang memvahayakan kesehatan masyarakat.

Aktivitas petugas tim penanggulangan Covid-19 wilayah Bontoala Makassar saat ini, semakin gencar turun melakukan pemantauan masyarakat maupun aktifitas Indomaret dan Alfa midi dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Bontoala, Iptu Harianto Rahman, SH.

Kepada Gemanews.id.Iptu Harianto Rahman SH, Usai Melaksanakan Himbauan Kepada Alfamart dan indomart
bersama anggota, bahwa kegiatan ini hampir setiap dilaksanakan kontrol Di Alfa Midi dan Indomaret, hal ini demi mengantisipasi terjadinya tindakan penjarahan karena efek Virus Covid-19 .

Masyarakat yang melakukan transaksi wajib harus menggunakan masker, kerna virus Covid-19 itu datang dari manusia sehingga harus mengatur jarak minimal satu meter untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Ungkap Iptu Harianto.

Mantan Kanit Res Polsek Makassar ini menambahkan bahwa kami bersama anggota Reskrim Polsek Bontoala Rutin turun kemasyarakat mensosialisasikan himbauan Kapolri Terkait Covid-19. Masyarakat Dilarang ngumpul-ngumpul kepada demi mencegah dan lawan penularan virus Covid-19, sebaiknya masyarakat tinggal saja dirumah untuk mencegah dan lawan Virus
Covid-19.mohon sayangi diri Anda. Tandasnya.

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul Asruddin