oleh

Personil Gabungan Sat Lantas dan Sabhara Polres Kepulauan Selayar Laksanakan Ops Ketupat Covid -19

-TNI-Polri-482 Dilihat

gemanews.id, selayar-Personil Satuan lalulintas gabungan Satuan Sabhara polres Kep Selayar melaksanakan patroli mobile Maupun pemantauan di jalur Bandara Aroepala bertempat di desa Bontotangang dusun tanah bau kecamatan Bontoharu guna mengantisipasi terjadinya kegiatan Balapan liar ( bali ).
Selasa 28/4/2020.

Kasat Lantas Polres Kep Selayar AKP A. Tanri Abeng yang memimpin langsung Oprasi Ketupat Covid-19 mengatakan bahwa jalur Bandara Aruppala sering di jadikan lokasi arena balapan liar ( bali ) oleh kaum remaja di bulan ramadhan1441 H.

Lanjut Ia menjelaskan bahwa dari pelaksanaan patroli ditemukan beberapa pengendara sepeda motor boncengan tidak menggunakan helm dan kelengkapan kendaraan lainnya, bahkan para pengendara ada yg masih di bawa umur sehingga personil patroli menghentikan dan mengamankan para pengendara untuk selanjutnya di lakukan pembinaan dan penindakan sesuai jenis pelanggarannya.

Adapun pengendara yang masih di bawa umur selanjutnya di antar langsung oleh petugas ke orang tuanya agar dilakukan pengawasan dan tidak meminjamkan lagi sepeda motor karna masih di bawa umur yang dapat berpotensi terjadinya laka lantas.(ANDI MALIK)