oleh

Kejati Sulut Hadirkan Dapur Adiyaksa, Untuk Membantu Warga Terdampak Covid-19 Di Kota Manado

-Nasional-455 Dilihat

Gemanews.id.Manado – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak covid, pihak Kejaksaan Tinggi Sulut, telah meresmikan dapur sahabat Adyaksa Di Kota Mando. Dapur Sahabat Adhyaksa yang diresmikan tersebut digunakan oleh penggurus dan Anggota IAD Wilayah Sulut untuk menyiapkan makanan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 seperti Ojek Online (Ojol), sopir angkot, petugas kebersihan dan masyarakat lain yang dianggap layak menerima bantuan di Kota Manado selama 1 (satu) bulan atau selama bulan Ramadhan.

Dalam sambutannya Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH mengatakan bahwa dapur sahabat adiyaksa ini akan memproduksi nasi dan lauk pauk untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Kegiatan ini dilakukan oleh Ibu-ibu IAD.

Selanjutnya Ketua IAD Wilayah Sulut, Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief mengatakan kami akan menyiapkan setiap harinya sekitar 200 kotak/bungkus atau lebih dengan perkiraan selama sebulan bisa disiapkan sekitar 6000 ribu kotak/bungkus makanan. Kiranya kegiatan ibu-ibu Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulut ini bernilai ibadah dan menjadi berkah untuk kita semua. Semoga Covid ini cepat berlalu dan kita semua dilindungi oleh Allah.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakajati Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH.MH, para Asisten, Kabag TU, para Koordinator, Penggurus serta Anggota IAD Wilayah Sulut.

Usai peresmian, Kajati Sulut dan Ketua IAD Wilayah Sulut beserta jajarannya membagikan makanan disepanjang jalan depan TK Adhyaksa VIII kepada Ojol, sopir Angkot dan lain-lain yang melewati jalan tersebut.