oleh

Peduli Covid 19, Syahbandar Makassar Distribusi Sembako Melalui Relawan Wartawan-LSM

-Makassar-482 Dilihat

Gemanews.id.Makassar. Pandemi Covid-19, yang masih berlangsung hingga memasuki bulan ramdhan ini membuat banyak kalangan makin berempati kepada masyarakat. Dalam rangka menjangkau masyarakat terdampak covid-19. Satu lagi dari instansi Pemerintah adalah Sayahbandar Makassar memberi bantuan kepada Relawan-LSM Peduli Covid-19. Menyerahkan bantuan berupa sembako untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat.

Dalam rangka mendistribusi bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Pihak Syahbandar Makassar , menyerahkan bantuan Sembako kepada Tim Relawan Wartawan-LSM Peduli Covid 19.

Bantuan diterima oleh Koordinator Umum Kegiatan Zulfikar Rahman Yoka, Di Posko Covid-19. Paket bantuan diterima langsung oleh tim realwan untuk disalurkakon kepada masyarakat. Yoka selaku tim koordinator menyatakan rasa terima kasihnya kepada pihak Syahbandar Makassar atas bantuan sembako yang diserahkan kepada pihaknya. Kami akan menyalurkan kepada orang orang yang berhak, yang jelas intinya bagi kami di tim relawan akan mendistribusi bantuan ini tepat sasaran kepada warga yang memang membutuhkan.

Sementara itu, Triono yang didmapingi oleh Musafir, Humas Syahbandar Makassar, mewakili Kepala Syahbandar Makassar, saat diwawancarai Di Posko Relawan Toddopuli, menyatakan bahwa kami merasa bangga dengan kawan kawan Relawan-LSM Peduli Covid-19, ditengah keterbatasan terus bekerja berbuat untuk membantu warga masyarakat terdampak covid-19. Setelah penawaran masuk permintaan bantuan dari Relawan Wartawan-LSM Peduli Covid 19 ini, pimpinan kami bapak Kepala Syahbandar langsung memerintahkan kami bersama tim untuk segera menyiapkan bantuan sembako kepada masyarakat yang akan diserahkan kepada tim relawan.

Lanjut Triono menyatakan, kami yakin dengan kinerja teman teman relawan, bantuan ini akan tersalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-l9 yang betul betul sangat membutuhkan. Insya kedepan bukan hanya untuk kali ini kita akan menyerahkan bantuan kepada warga tedampak covid-19, mudah mudahan kegiatan ini berlelanjut, dan kami tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas kerelaan teman teman relawan wartawan LSM Peduli Covid 19, untuk mendistribusi bantuan ini demi membantu warga terdampak covid-19. Ungkap Triono.

Penulis : Asrul