oleh

Wakapolda Sulsel Tekankan, Pembagian Sembako Harus Diterima Secara Utuh Oleh Warga Terdampak Covid 19

-TNI-Polri-374 Dilihat

Gemanews.id.Makassar – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Halim Pagarra menekankan agar pembagian sembako kepada warga terdampak covid 19, diberikan penuh kepada masyarakat sesuai data yang ada. Karena dengan kegiatan pembagian sembako ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga yang terdampak covid 19.

Hal ini diungkapkan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Halim Pagarra saat memimpin rapat terkait pembagian sembako kepada masyarakat Di Wilayah Sulsel yang terdampak Covid-19. Rabu (27/5/2020), bertempat di ruang rapat pimpinan lantai 2 Polda Sulsel

Dalam rapat tersebut juga disampaikan oleh Wakapolda Sulsel, bahwa pendataan penerima sembako benar benar kepada yang berhak menerima, serta pastikan isi sembako tidak kurang, agar masyarakat benar benar menerima sembako secara utuh.

“Bantuan ini diserahkan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan hari ini saya akan menyampaikan tata cara dan siapa yang berhak menerima bantuan itu, untuk pembagian sembako di ambil data Bhahbinkamtibmas, di karenakan Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan masyarakat dan lebih tau masyarakat mana yang lebih berhak mendapatkan bantuan, ” Ujarnya

Turut hadir beberapa PJU polda sulsel yaitu Irwasda, Karo Rena, Dir Krimsus, Dir Intel, Dir Lantas, Kabidhumas, Kabidkeu, dan Dir Binmas (*)