oleh

Appi Peduli Warga Berdampak Kebakaran Jalan Kerung Kerung Maccini Baru, Bantu 500 Sak Semen

-Makassar-481 Dilihat

gemanews.id-Makassar-Bakal calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin alias Appi, kembali menyerahkan bantuan terhadap Warga  berdampak kebakaran di Jalan Kerung-Kerung, Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, Sabtu (4/7/2020).

Mewakili Bakal Calon  Walikota Melalui Tim Appi Peduli, sebanyak 500 sak semen Bosowa diserahkan langsung di posko bantuan yang ada di lokasi kebakaran.

Bencana kebakaran tersebut diketahui terjadi pada Minggu (28/6/2020) siang lalu, yang menghanguskan sebanyak tujuh rumah warga.
“Bantuan ini semoga bisa meringankan beban dari korban kebakaran di Jalan Kerung-Kerung ini, dan semoga senantiasa diberikan ketabahan untuk melewati cobaan ini,” kata Ali Gauli Arief selaku Koordinator Tim Appi Peduli usai menyerahkan bantuan.

Saharuddin Rt 022 yang menerima bantuan itu, menghaturkan ber syukur dan terima kasih banyak dari warga dilanda Musibah kebakaran kepada Appi

“Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi warga yang mengalami musibah kebakaran. Semoga Bosowa Group dan semoga Appi diberikan balasan, kemudahan untuk segala urusannya, terima kasih,” ucap Saharuddin, Ketua RT02/RW05 Kelurahan Maccin Gusung.