oleh

Bhayangkari Polsek Makassar Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Kerung-kerung

-TNI-Polri-446 Dilihat

gemanews.id-MAKASSAR, — Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Makassar Desy Kodrat, memberikan sumbangan kepada tetangga Kantor Polsek Makassar dilanda musibah Kebakaran Jalan Kerung-kerung Maccini Baru, Makassar.

Kegiatan kemanusiaan dari Ibu Ranting Bayangkari berlangsung Sabtu (04/07/2020) sekitar pukul 12.00 Wita di posko lokasi kebakaran tersebut.

Bantuan kemanusiaan berupa sembako, diterima langsung oleh Lurah Maccini Gusung, Rendra SE, didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Maccini Gusung serta disaksikan insan pers, para korban kebakaran dan warga sekitar yang hadir.

Ketua Ranting Bhayangkari, Desy Kodrat mengungkapkan, musibah bencana kebakaran di jalan Kerung-kerung – jalan Maccini Baru yang terjadi pada Minggu (28/06/2020) lalu telah mengakibatkan puluhan warga kehilangan tempat tinggal dan harta bendanya.

“Inilah bentuk kepedulian kami kepada tetangga kami yang dilanda musibah kebakaran sehingga kami turun langsung ke lokasi korban kebakaran yang ada samping kantor Polsek Makassar,” jelasnya. (*)