oleh

Gabungan Personil Polsek Biringkanaya Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Kerumunan Warga

-Politik-386 Dilihat

gemanews.id-Makassar-Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru personil gabungan polsek Biringkanaya melakukan himbauan protokol kesehatan kepada kerumunan warga, (30/8/2020).

Demi mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah kota Makassar khususnya wilayah kecamatan Biringkanaya.

Ipda H. Safaruddin selaku perwira pengendali menuturkan bahwa saat ini pemerintah telah berlakukan penerapan adaptasi kebiasaan baru kepada warga kota Makassar khususnya warga kecamatan Biringkanaya.

Pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru yang diterapkan oleh pemerintah bertujuan untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Semoga dengan pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru yang di terapkan oleh pemerintah, dapat mengatasi situasi pandemik Covid 19 di wilayah kota Makassar.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa sering cuci tangan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.