oleh

Erwin Aksa Dan Diza Rasyid Ali Pimpin Rapat Konsulidasi Tim Appi Rahman

-Nasional-491 Dilihat

gemanews.id-MAKASSAR – Erwin Aksa dan Diza Rasid Ali Ketua dan wakil Ketua Tim pemenangan Appi-Rahman terus melakukan konsulidasi tim Dan Aka membentuk Korcam Dan Kelurahan sampai TPS di Hotel ImperiaL Aryaduta. Jumat, (11/9/2020)

Erwin Aksa Ketua Tim Pemenagan Pengarahan Khusus saat memberi materi kepada Saruan Tugas TPS
Konsulidasi tim pemenangan hadir dalam kegiatan tersebut para Ketua Induk Tim Relawan / Jaringan meeting konsolidasi dan kordinasi kampanye Grassroot Appi Rahman.

Kegiatan Konsolidasi Wilayah, Prosedur pengajuan APK, Masker, branding dan posko relawan, Metode Kampanye, Struktur Pemenangan yang nantinya melibatkan satuan-satuan tugas TPS

Meeting yang berlangsung mengikuti prosesur protokol kesehatan agar mencengah penularan Covid-19 sesama timses maka disediakan test Swab bagi yang belum test selama 2 minggu terakhir.

Erwin Aksa dan Wakil Ketua Bidang Pengarahan Khusus Diza Ali yang juga Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW)Pemuda Pancasila Sulawesi selatan memberikan arahan kepada Tim pemenangan Appi-Rahman Untuk turun Ketiap kelurahan untuk membagi masker kepada warga makssar Tandanya(**)