oleh

Appi Rahman Ajak Paslon Lain Berselfie

-Politik-575 Dilihat

gemanews.id-MAKASSAR – Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin membuat suasana pencabutan nomor urut di Hotel Harper by Aston, Selasa (24/9/2020) menjadi cair. Masih di atas podium, Appi refleks mengambil ponselnya untuk berselfie. Disamping Appi, Rahman Bando yang mengangkat kertas nomor urut 2. “Selfie dulu yuk,” ajak Appi.

Bak dikomando, paslon lain ikut berselfie menghadap ke kamera ponsel Appi. Cekrek! Jadilah semuanya dalam satu frame. Mulai dari paslon Dilan, None-Zunnun hingga paslon paling ujung, Danny-Fatma.

“Ini pemandangan yang sedap dipandang mata. Semua paslon dalam satu frame foto dan terlihat sangat akrab. Salut untuk Pak Appi yang inisiatif mengajak selfie,” tutur Jubir Appi-Rahman, Fadli Noor.

“Gimmick-gimmick seperti ini yang kita butuhkan di tengah ketatnya kompetisi para paslon di Pilkada,” lanjut Fadli.

Usai pencabutan nomor urut, para paslon diagendakan mengikuti deklarasi pernyataan Pilkada Damai. Masih di tempat yang sama, Hotel Harper by Aston. Setelahnya, Appi-Rahman akan menuju Posko Pemenangan di Jalan AP Pettarani. “Ada syukuran bersama para relawan,” demikian Fadli.

Seperti diketahui, Appi-Rahman mendapat nomor urut 2 untuk Pilwalkot Makassar 2020. Dalam prosesi penarikan nomor urut, Appi langsung yang mengambil kertas nomor di dalam kotak yang disediakan KPU Makassar. Appi dan Rahman berdiri di sisi paling kiri, menghadap ke peserta atau tamu undangan pengundian nomor urut.

Di sebelah Appi-Rahman, berturut-turut pasangan Dilan, None-Zunnun dan pasangan Adama. Dilan mendapat nomor urut 3, None-Zunnun 4 dan Adama nomor urut 1.