oleh

Atasi Krisis Identitas Pemuda, HPPM Manggala Dibentuk

-Makassar-603 Dilihat

gemanews.id-Makassar-Himpunan Pelajar Pemuda Manggala periode 2020-2021 resmi dikukuhkan dan merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang ada di Makassar.

Proses pengukuhan berlangsung di sekretariat HPPM Jalan Perumnas Antang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu(26/9/2020).

Pengukuhan HPPM bertema “Peran Pemuda dan Pelajar dalam meningkatan SDM di Zaman Milennial”. Hal tersebut perlu mendapat perhatian besar agar pemuda Makassar khusunya Manggala tidak tertinggal di tengah caruk maruknya Era Millennials.

Dalam Sambutannya, Aldi selaku ketua HPPM berharap pengurus HPPM menjaga Nama baik Organisasi ini baik itu di internal dan Eksternal. Dengan ini dapat dikatakan bahwa organisasi pemuda dapat berkolaborasi, bersinergi dengan segala pihak namun tidak terikat dengan politik manapun.

“Kami berharap Pemuda yang tergabung dalam HPPM mengembangkan Potensi SDM pemuda pelajar yang ada di Manggala serta Meningkatan Pengabdian kepada Masyarakat”, tutur Aldi selaku Ketua HPPM masa Bakti 2020-2021.

Meski masih dalam situasi Pandemi, acara pengukuhan ini tetap memberlakukan protokol kesehatan dan dihadiri beberapa Mahasiswa dan tamu undangan.

Penulis : Morgan