oleh

Pihak Puskesmas Malimongan Baru Malas Melayani Pasien

gemanews.id-Makassar-Ibu Armiaty warga malimongan Baru kecamatan Bontoala mengungkapkan keluhannya atas pelayanan yang kurang prima dari pihak Puskesmas Malimongan Baru.

Sekitar pukul 10.00 WITA, pagi tadi, Sabtu (17/10/2020) Ibu Armiaty Amir yang pasien pasca operasi bedah di Rumah sakit Ibnu Sina saat ingin melakukan kontrol hasil operasinya justru tidak mendapatkan layanan dari pihak puskesmas.

” Saya ke puskesmas Malimongan Baru minta tolong mobil ambulance untuk mengantar pasien ke RS Ibnu Sina, pasien tidak dapat duduk harus Pi baring tapi kenyataannya pihak puskesmas malah meminta pihak Pasien untuk segera mengurusi syarat administrasinya,” tuturnya.

Dirinya menambahkan jika pasien sekarat apakah puskesmas membiarkannya saja asal SOP puskesmas terpenuhi sedangkan ini keadaan darurat butuh penanganan cepat.

Tindakan yang dilakukan ibu Army tidak membuahkan hasil. Pihak puskesmas dalam hal ini kepala puskesmas dinilai apatis dalam menangani pasien.

Pasien pun akhirnya dibawah ke Rumah sakit Ibnu Sina menggunakan kendaraan pribadi(**)