oleh

Appi-Rahman Dilanda Isu Tidak Sedap Terkait SD Sudirman, Begini Tanggapan Jubir

gemanews.id, Makassar- Belakangan ini beredar hoax yang melanda keluarga dan Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin yang berpasangan dengan Rahman Bando salah satu Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kelautan Kota Makassar.

Perusahaan Bosowa milik keluarga Calon Walikota Makassar mulai di terpah isu hoax dan fitnah, diisukan bahwa ketika Appi terpilih menjadi walikota Makassar, SD Sudirman akan diambil alih oleh perusahaan Milik mertua Aksa Mahmud.

Melinda Istri dari calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin mewakili pihak keluarga mengungkapkan bahwa, “Isu itu hanya fitnah yang dimainkan oleh lawan politik yang sangat keji sekarang warga lebih trend menyebutkan kata hoaks,” ungkap Melinda dengan senyum bersahaja, Kamis (29/10/2020).

Sementara menurut Juru bicara Appi Rahman, Fadli Noor
mengungkapkan bahwa, “Itu isu mengada-ada, proses ruislag asset daerah tidak dapat dilakukan seenaknya oleh seorang walikota. Hal tersebut harus melalui proses panjang di DPRD,” terang Fadli Jubir Appi Rahman.

“Pasangan Appi-Rahman tidak memiliki niat sedikitpun melakukan ruislag gedung sekolah SD Sudirman Yang Terletak di jalan jendral Sudirman. Bahkan di setiap kegiatan sosialisasinya, baik Pak Appi maupun Rahman bando selalu menjanjikan membangun gedung sekolah baru bagi warga yang selama ini tidak terakomodir di jaman kepemimpinan Danny Pomanto yang saat itu sebagai Walikota Makassar,” tutup Fadli Noor (**)

Post Terkait