oleh

Politisi Partai Demokrat Fatmawati Wahyuddin : Appi Rahman Pasangan Ideal Memimpin Makassar

gemanews.id- Makassar-Bendahara DPC Demokrat Makassar yang juga Anggota DPRD Kota Makassar, Fatmawati Wahyuddin menegaskan Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) adalah pasangan yang sangat ideal memimpin kota Makassar lima tahun kedepan.

“ Jangan ki lupa 9 Desember 2020 nanti kita coblos nomor 2. Appi Rahman ungkap Fatma dengan suara lantang di depan masayarakat kelurahan Lalatang kec tallo

“Appi-Rahman, menang….2…2….,” seru puluhan warga yang didominasi kaum ibu sambil menaikkan dua jarinya saat legislator Partai Demokrat dua periode ini tampil berorasi pada jadwal kampanye calon walikota nomor urut 2 di RT 3 RW 3, Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Minggu (1/11/2020) sore.

Bukan tanpa alasan Fatma menyebut pasangan Appi-Rahman adalah pasangan ideal. Menurutnya sebagai pengusaha Appi memiliki pengalaman enterpreneurship (kewirausahaan) dan jaringan (networking) yang luas. Sementara Rahman Bando sebagai pamong senior yang memiliki perjalanan karier yang panjang dan pengalaman luas di sektor birokrasi pemerintahan.

 

Kombinasi dua kompetensi paslon inilah, menurut Fatma, didasari dengan pondasi dedikasi dan tanggung jawab besar terhadap Makassar dan warganya.

“Ini yang memberikan kita semua harapan besar akan hadirnya pemimpin baru yang akan memimpin kita bangkit dari keterpurukan ekonomi dan membawa Makassar dan warganya pada kemajuan dan kesejahteraan,” ujar legislator yang terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) 2 meliputi kecamatan Sangkarrang, Wajo, Bontoala, Tallo dan Ujung Tanah.

Penjelasan Fatma. sapaan Bendahara DPC Partai Demokrat ini mampu menghipnotis sekitar 100-an warga yang hadir. Warga yang hadir pun berkomitmen untuk memenangkan pasangan Appi-Rahman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

“Programnya Appi-Rahman sangat jelas. Khususnya terkait penanggulangan Covid-19. Mereka tidak hanya menebar janji tapi langsung dibuktikan dengan hadirnya Satgas dan Duta Covid.

Hadir dalam Acara ini
Dari partai PPP yang Hadir
1. H. Azis Namu
2. Fiasruddin Rusli (Acil)

Dari partai Demokrat
1. ketua Demokrat Adi Rasid Ali
2. Abdi Asmara
3. Hj. Fatma Wahyuddin
4. H. Ray Suryadi Arsyad