oleh

PPP Gerakan Semua Kekuatan, Mesin Partai untuk kemenangan Appi-Rahman

-Politik-447 Dilihat

GemaNews.id, Makassar- Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin Meresmikan Posko induk Pemenangan Komunitas Ka’bah dijalan hertasning, kota Makassar, Minggu Malam (01/11/2020).

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh 5 Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi PPP, Sayap Partai PPP serta ratusan simpatisan dan pengurus PPP kota Makassar dalam peresmian posko induk pemenangan komunitas Ka’bah.

Burhanuddin Baso Tika Selaku Ketua DPC PPP Kota Makassar menegaskan bahwa tidak usah diragukan PPP loyalitas kader dan simpatisan untuk Appi-Rahman, PP
Bertanggung jawab penuh atas kemenangan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar 2020

.

 

Sementara itu, Anggota DPR RI Komisi V yang juga Ketua DPW Partai PPP, H Muhammad Aras Menegaskan bahwa partai dan seluruh elemen yang bernaung dibawah Partai PPP akan bekerja extra keras untuk memenangkan Appi-Rahman Di Pilwalkot Makassar.

“Partai PPP yang terdiri dari unsur GPK, Garda ka’bah sudah siap di semua tingkatan melakukan penetrasi di seluruh area kota makassar untuk memenangkan Appi-Rahman selaku partai Pengusung,” ungkap H. Aras.

Usai meresmikan Posko induk pemenangan komunitas Ka’bah Sulsel For Appi-Rahman, para Srikandi maupun pengurus partai PPP meluangkan waktu untuk melakukan foto bersama dengan Munafri Arifuddin calon walikota Makassar.(**)