oleh

Pelaku Pembunuhan di Mallawa Maros, Yang Membabi Buta Meninggal Dunia Diamuk Massa

-Nasional-2.438 views
Keterangan gambar : Kejadian Pembunuhan di kecamatan Mallawa Maros

gemanews.id, Maros– Telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban dan pelaku meninggal dunia, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Jumat pagi hari jam 07.30 Wita, Sabtu (08/12/2021) di desa Gattareng Matinggi, Kec. Mallawa Kabupaten Maros.

Korban atas nama Sudirman 49 Tahun, merupakan Pegawai swasta, sebelum dinyatakan meninggal dunia, awalnya korban mendapat perawatan medis di Puskesmas Mallawa dan selanjutnya di rujuk ke RS. Salewangan Maros, pada sekitar jam 12.30 Wita, Korban dinyatakan Meninggal dunia oleh pihak RSUD Salewangan Maros Sulsel

Korban mengalami luka robek pada bagian kepala kiri sampai tengkorak, tangan kiri dan luka robek pada bagian punggung sebelah kiri, Supardi pengendara motor yang sedang melintas ikut menjadi korban dan saat ini mendapat perawatan medis di Puskesmas Mallawa.

Kronologis kejadian bermula ketika korban Sudirman melihat Pelaku As datang dengan membawa sebilah parang berjalan kaki dengan tidak memakai sandal menuju jalan poros batu putih.

Sehingga saksi curiga orang tersebut mengalami gangguan jiwa kemudian saksi memberikan hal tersebut kepada Kepala Dusun Dojong, yang saat itu berada di Warung kopi. Kemudian bersama warga langsung mendatangi di TKP menanyakan identitas orang tersebut dan meminta KTP, namun pelaku langsung mengeluarkan parangnya menebas korban atas nama Sudirman secara membabi buta, kemudian pelaku lari ke arah jalan kemudian menebas Supardi, pengendara sepeda motor yang sedang melintas.

Pelaku As langsung dikejar oleh warga dan diamuk massa mengakibatkan Pelaku Meninggal dunia di Tempat kejadian peristiwa (TKP).

Pelaku Berinisial AS Anggota Damkar Maros merupakan warga Cenrana datang ke dusun Dining hari kamis, (07/01/2021) dan menginap di salah satu rumah warga.

Keterangan gambar : Pelaku pembunuhan AS Yang Membabi buta Yang meninggal Diamuk massa di mallawa

Sampai saat ini pihak keluarga korban masih bisa ditenangkan dan pihak keluarga korban beranggapan pelaku penganiayaan sudah meninggal dunia dan kasus tersebut dapat ditangani secara hukum yang berlaku.

Kasat reskrim polres maros Iptu Rusly yang di hubungi gemanews.id membenarkan adanya penganiayaan yang mengakibatkan korban dan pelaku meninggal dunia dikecamatan mallawa dan kasus ini sementara di lidik polsek mallawa maros tandasnya

Penulis : Akpol

Editor   Askar

News Feed