oleh

Andi Sandi Haer Dai: Bantuan Korban Gempa Sulbar, Belum Merata Tersentu Ke Masyarakat

Andi Sandi Haer Dai: Tokoh Pemuda Mamuju Provinsi Sulbar

gemanews.id, Mamuju– Gempa yang melanda Majene dan Mamuju Sulbar Hhngga hari ini senin Malam, (18/01) 84 orang dilaporkan meninggal dunia dan berapa korban akibat gempa yang mengguncang Sulawesi Barat pada Jumat (15/1/21) dini hari.

Berapa banyak Bantuan sembako dan Lainya untuk masyarakat yang dilanda musibah Korba gempa Majene dan Mamuju, yang mengalir dari dermawan maupun Pemerintah Kabupaten/Kota mapun Provinsi indonesia dan Pemerintah Pusat Termasuk TNI Polri untuk masyarakat yang berdampak Korban gempa Majene dan Mamuju Sulbar.

Tapi Sampai hari ini bantuan gempa tersebut dirasakan seluruhnya dan tersentuh Kepada masyarakat yang membutuhkannya seperti yang terjadi di dua kecamatan Tapalang Barat dengan jumlah Tiga desa seperti desa Dungkait, desa Labuang Rano dan desa Lebani. Dan untuk kecamatan Tapalang induk dua kelurahan satu desa kelurahan Galung Gunung Boka- Boka dan Limbeng desa Takandeang kabupaten Mamuju Sulbar.

Andi Sandi Haer Dai Tokoh Pemuda Mamuju Sulbar yang di hubungi via Whatsappnya,Senin18/1/2021,membenarkan tidak meratanya pembagian bantuan Korban gempa Untuk Masyarakat Yang berdampak Korban Gempa di kabupaten Mamuju Sulbar.

Kecamatan Tapalang Barat Tiga desa Berdampak Seperti, desa dungkait desa labuang Rano Desa lebani kabupaten Mamuju Sulbar belum tersentu bantuan Sampai Hari ini padahal mereka juga kasian bagian dari dampak korban gempa.

Kecamatan tapalang induk kelurahan galung gunung boka boka dan limbeng desa takandeang bagian yang ikut dampak korban gempa masyarakatnya juga belum tersetuh Bantuan apapun

Dia berharap pemerintah Sulbar yang menangani bantuan korban gempa sulbar untuk melihat masyarakat di dua Kecamatan tersebut, karena bantuan tersebut tidak merata cara pembagiannya ungkap boby panggilan Sehari-hari Andi Sandi Haer dai.

Penulis : Akbar Polo

Post Terkait