oleh

Jatanras Polres Maros Berhasil Mengamankan Pelaku Pencurian Motor Siswa Madrasah Aliyah

-Nasional-1.569 views

Jatanras Polres, Maros Berhasil Mengamankan Pelaku Pencurian Motor

gemanews.id, Maros– Jatanras Polres Maros Berhasil dipimpin Kanit Opsnal AIPTU Jusman Mattu mengamankan pelaku Pencurian Sepeda Motor. Lingkungan Papandangan Dusun Bonto Paddingin Kelurahan. Turikale Kec. Turikale Kab. Maros, Selasa (19/01).

Bedasarkan Laporan Polisi: LP / 344 / X / 2020 / SPKT / Res. Maros, tanggal 31 Oktober 2020, an. Pelapor Abdullah Bin Dg. Jafar. Pada hari Sabtu tgl 31 Oktober 2020 sekitar Pukul 02.00 Wita. Telah terjadi kehilangan motor di dusun Bonto Kamase, desa Tanete Kec. Simbang, Maros.

korban menyimpan sepeda motor miliknya di bawah kolom rumah kemudian korban masuk ke dalam rumah untuk istirahat, pagi hari korban hendak pergi bekerja sepeda motornya sudah hilang.

Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan didapatkan informasi tentang keberadaan motor yamaha mio j warna hijau dari hasil curian, dalam penguasaan lelaki Saldi, selanjutnya team Jatanras Polres Maros,melakukan pencarian terhadap lelakiĀ  Saldi. Sekitar pukul 18.20 Wita, Jatanras Polres maros mengamankan Lelaki Saldi Warga Maros yang sementara mengendarai motor tersebut.

Pelaku Yang masi duduk di bangku kelas di 1.Madrasah Aliyah di maros Sulsel,mengakui perbuatanya telah melakukan pencurian Sepeda motor di dusun Bonto kamase, Desa tante, Kec Simbang, Kab Maros, bersama pelaku lainnya atas nama Akram.

Kasat Reskrim Polres Maros Iptu Rusli Yang di hubungi gemanews.id Via Telepon Selulaenya Selasa.19/1/2021 membenarkan pelaku yang Masi duduk diabangku Madrasah Aliyah Maros ini.Sudah sering melakukan pencurian yang sama di Pasar Pakalu Kec Bantinmurung dan sudah enam (enam) kali dan Berapa Buah jam tangan Berbagai merek.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti di amankan di posko Jatanras Polres Maros guna di lakukan Pemeriksaan, sementara pelaku lainnya masih dalam proses pencarian DPO Polres Maros

Penulis : Akbar Polo

News Feed