oleh

Kapolda Sulsel, Berharap Konferprov PWI Sulsel Berjalan Lancar

-Sulselbar-420 Dilihat

gemanews.id-MAKASSAR-Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam mendukung penuh penyelengaraan Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Sulsel 2021.

Ia mengatakan siapa pun terpilih Polda Sulsel akan mendukung. “Kami dukung dan berharap Konferprov ini bisa berjalan lancar,” kata Merdisyam saat menerima pengurus PWI Sulsel di ruang kerjanya, Rabu (27/1/2021).

Disamping itu, karena peserta Konferprov ini cukup banyak maka ia berharap agar diatur secara protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Ia pun mengaku siap hadir. Termasuk mengerahkan pengamanan secara tertutup dan terbuka. “Agar tidak gangguan dari pihak-pihak tertentu yang mencoba menggagalkan kegiatan ini,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Konferprov PWI Sulsel 2021, Faisal Palapa menegaskan bahwa kegiatan ini akan diatur secara protokol kesehatan. Kegiatan akan dilakukan dengan dua model.

“Untuk acara 28 Januari itu kita akan laksanakan dengan virtual dan semua anggota PWI bisa ikut. Kemudian saat pemilihan hanya menggunakan sistem mandat sehingga tidak ada kerumunan,” katanya. (**)