oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kalukuang Sambangi Warga, Beri Himbauan Protokol Kesehatan

-Nasional-262 views

gemanews.id-Takalar-Bhabinkamtibmas Desa Kalukuang Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Muh. Talli rutin Sambangi warga desa binaanya , untuk Himbau agar Patuhi Protokol Kesehatan guna Cegah Wabah Virus covid-19,yang melanda Negara tercinta Indonesia,khususnya wilayah Galsel ini,

Sabtu (13/02/2021).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripka Muh.Talli menyampaikan himbauan agar semua warga dalam beraktifitas mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan menghindari penyebaran virus Covid-19. Ucap Bhabinkamtibmas

Dalam oprasi yustisi 2020. Bhabinkamtibmas Desa Kalukuang rutin sambangi warganya untuk selalu memberikan himbauan dan mensosialisasikan tentang perbup Takalar No.25 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan di antaranya tetap  memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menghidari Kerumunan dan mengurangi mobilitas. Pungkas Bhabinkamtibmas.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si., berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir(**)

Post Terkait