oleh

Bupati dan Wakil Bupati Pilihan Rakyat Maros Hadiri Undangan Tim Suksesnya

gemanews.id, Maros – Bupati dan Wakil Bupati Maros terpilih pilihan rakyat masih terus memenuhi undangan syukuran para relawan sebagai bentuk silaturahmi.

Simpatisan HATI KITA KEREN dengan rasa syukur selenggarakan hajatan syukuran atas kemenangan yang diraih HATI KITA KEREN di kediaman Dg Sadi di dusun Bonto Ramba desa Bonto matenne kecamatan mandai kabupaten Maros, Minggu, (14/2/2021).

Dalam acara hajatan tersebut, terlihat warga yang turut hadir tetap menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Momen hajatan syukuran ini merupakan bentuk rasa syukur dan juga sebagai momen silaturahmi sesama tim HATI KITA KEREN pasca Pemilihan Pilkada Maros, Ikatan silaturahmi semakin tetap terjalin.

Kedatangan kedua pasangan Bupati dan Wabupnya disambut hangat tim pemenangan bersama relawan dengan penuh haru.

Kordinator kecamatan (korcam) Mandai Tim HATI KITA KEREN Wahyudin ST mengatakan bahwa
hajatan yang terselenggara atas niat bagi tuan rumah yang telah bernazar apa bila HATI KITA KEREN dapat memenangkan pada perhelatan pemilihan bupati dan wakil bupati Maros periode 2021-2026 akan menyembelih satu ekor sapi.

Dg.Sadi menyelenggarakan hajatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas segala perjuangan para tim relawan selama prosesi pilkada yang baru baru ini digelar. Kemenangan pasangan Chaidir Syam dan Hj Suhartina Bohari menjadi kebahagiaan bagi seluruh tim.

Atas kemenangan para relawan HATI KITA KEREN melampiaskan rasa kebahagian dengan membuat hajatan syukuran.

“Kami berharap dalam hajatan ini kita dapat bersatu kembali seperti sediakala tak ada lagi perkotak-kotakan bedah pilihan itu biasa, untuk itu mari kita bahu membahu membantu menjalankan dan mengawal visi misi dan program bupati terpilih saat ini.” Tuturnya.

Sementara itu Bupati maros terpilih H. A. Chaidir Syam saat sambutannya, mengatakan bahwa kecamatan Mandai adalah salah satu kecamatan yang mendulang banyak suara sekalipun itu diperingkat ketiga apabila di persentasekan, tapi peroleh suara terbanyak kecamatan Mandai adalah juara pertama. Kata H. A. Chaidir Syam

“Ini semua terjadi atas dukungan dan kerja keras seluruh tim dan relawan HATI KITA KEREN Sehingga kita meraih kemenangan dan saya menjadi pucuk pimpinan dikabupaten Maros yang sama kita cintai ini.” Tandasnya.

Olehnya itu, kemenangan ini adalah merupakan awal dari perjuangan kita, maka dari itu marilah kita besama sama bahu membahu memajukan Maros jauh lebih baik dan lebih keren lagi.

Chaidir Syam tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh tim pemenangan dan relawan HATI KITA KEREN yang telah berjuang keras melakukan beberapa cara demi memenangkan perjuangan ini. “Tutupnya.(**)

Post Terkait