oleh

Optimalisasi Pemuda Manggala, Ketua HPPM Resmi Dilantik

-Nasional-739 Dilihat

gemanews.id-Makassar-Proses pelantikan berlangsung di sekretariat HPPM di Jalan Tamangapa Raya, Kota Makassar, sabtu(28/02/2021).

“Membangun optimalisasi dalam tatanan yang berintegritas dan berkemajuan” merupakan tema dalam rangkaian acara tersebut. Hal tersebut perlu mendapat perhatian besar agar pemuda Makassar khususnya Manggala tidak tertinggal ditengah kemajuannya Era 4.0. Peran anak muda sangat penting dalam menunjang kemampuan dalam berorganisasi salah satunya kerja sama, kolaborasi serta berinovasi melalui pemberdayaan pemuda Manggala.

Ada beberapa penyampaian yang disampaikan oleh Aldi sebagai ketua HPPM yang dilantik menuturkan, HPPM harus bisa menjaga nama baik organisasi baik internal maupun eksternal. Dikatakannya, bahwa organisasi pemuda dapat berkolaborasi, bersinergi dengan berbagai pihak namun tidak terikat politik manapun.

“Kami berharap pemuda yang tergabung dalam HPPM dapat mengembangkan potensi sumber daya pemuda Manggala serta pengabdiannya kepada masyarakat,” tutur Aldi yang sering disapa Cabo.

Meski masih dalam situasi Pandemi, acara pelantikan ini tetap memberlakukan protokol kesehatan dan dihadiri beberapa Mahasiswa dan tamu undangan.

 

Editor : Morgan