oleh

50 Personil Polres Maros, Mengikuti Pencanangan Vaksin Covid-19 Tahap II

gemanews.id-Maros – Sebanyak 50 personil Polres Maros mengikuti pencanangan vaksin Covid-19 tahap II yang di gelar pada jajaran lingkup polres maros.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Serbaguna Mapolres maros, Jln. Ahmad Yani, Kec. Turikale. Selasa, (02/2/2021).

Wakapolres Maros, Kompol Dr. H. Muhammadong., SE., Mengatakan pencanangan Vaksinasi Covid-19 hari ini akan berlangsung selama 3 hari ke depan, untuk hari ini ada 50 anggota personil yang ikut serta vaksin.

Proses tahapan kedua II ini merupakan penyuntikan vaksin covid19 pertama yang gelar dan ditanggal 16 february mendatang akan kembali dilakukan penyuntikan vaksin tahap III.

Kompol Dr. H. Muhammadong., SE., turut menghimbau kepada masyarakat, agar tidak takut dalam penyuntikan vaksin covid19 ini.

Sebab apanya menjadi keraguan, dan apa yang menjadi kekhawatiran sama sekali tidak seperti apa yang di isu kan oleh media sosial diluar sana.
Karena saya sendiri sudah di suntik vaksin, tidak ada rasa sakit sama sekali dan tidak ada gejala sampingnya begitu pun juga semua anggota personil polres maros yang sudah di suntik vaksin.’Ucapnya.,

Jadi percayakan lah kepada pemerintah, karena tidak mungkin pemerintah membuat hal-hal yang tidak baik sama rakyatnya. Program penyuntikan vaksin massal ini dilakukan oleh pemerintah untuk kepentingan kita semua.

Jadi masyarakat jangan takut. Tutup, Wakapolres Maros.(**)

Post Terkait