oleh

Niat Jahat, Oknum Yang Mengaku Polisi Menggerebek Rumah warga Maccini Kidul

gemanews.id-Makassar-Maraknya kasus narkoba yang terjadi belakangan ini dikhawatirkan dimanfaatkan oleh oknum yang mengaku berasal dari kepolisian untuk melakukan tindak kejahatan. Mereka bisa saja mendatangi rumah warga dan menyatakan akan menggeledah rumah untuk menemukan barang bukti berupa narkoba seperti terjadi di Maccini kidul.

Kumala dg siang Warga Maccini kidul Merasa tidak terima ulah oknum Polisi mengaku bertugas untuk memeriksa adanya umah dia grebek Tanpa mempunyai izin dan tidak ada penyampaian kepada rt Setempat Selasa dini hari,(2/3/2021).

” Padahal dalam undang-udang maupun Adat Istiadat budaya Bugis Makassar, setiap orang memasuki rumah seseorang harus mempunyai Izin dari pihak Pemerintah setempat, Apa lagi larut malam”ungkap Kumala dg siang Saat ditemui Di rumahnya oleh media gemanews.id usai digrebek rumahnya mengaku dari tim narkoba

Dirinya sementara tidur dalam rumah tiba-tiba didatangi seorang mengaku Seorang polisi, didalam rumahnya di grebek tanpa di jelaskan apa salah mereka dan tidak di sampaikan dirinya tidak memberikan penjelasan mengenai asal usul pihak tersebut.

Sebelum melakukan pengeledahan dirumah Kumala dg siang oknum polisi yang jumlahnya kurang lebih 10 orang menggunakan motor yang mengaku dari pihak kepolisian dari narkoba. belum diketahui mereka bertugas dimana.

“Saya kaget dan sok atas kejadian ini. Saya tidak terima perilaku oknum polisi melakukan pengeledahan dalam rumah saya. Kami disangka melakukan pesta narkoba padahal kami lagi tidur,” tandasnya.

“Satupun anggota ada yang berpakaian    polisi Padahal kita tau polri adalah pengayom masyarakat bukan melakukan penindasan,” ungkap Akbar masyarakat maccini kidul.

Penulis : Akbar polo

Post Terkait