oleh

Penghianat, Ketua DPC Demokrat Asal Sulsel yang Hadir KLB Deli Serdang Akan di Pecat

-Politik-731 views

gemanews.id, Makassar– Ribuan kader Partai Demokrat (PD) dari seluruh Indonesia antusias menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB). The Hill Hotel and Resort, Deli Serdang Provinsi Sumatra Utara jumat, (05/3/2021).

Kogres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat bertempat di hotel The Hill Hotel and Resort, Deli Serdang Sumut, dihadiri 4 ketua DPC di sulsel tersebut diantaranya, Ketua DPC Kabupaten Sidrap, Kabupaten Barru, Kabupaten Pangkep, dan Kabupaten Takalar.

Kehadiran 4 Ketua DPC disulsel  Kogres luar biasa (KLB) Partai Demokrat Abal-Abal Deli serdang telah merusak Nama baik Partai demokrat Sulawesi selatan,Akan di beri saksi Oleh Partai di Pecat ungkap Ulla.

menurut Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel,yang di hubungi via Whatsaapnya Ketua Umum Partai Demokrat yang sah AHY. bukan Jendral (Purn)Moeldoko.

Ulla menambahkan 4 Ketua DPC Partai Demokrat yang hadir versi kogres luar biasa (KLB) partai demokrat di Hotel The Hill and Resort, Deli Serdang sumut        adalah Penghianat Partai demokrat dan akan segera dipecat.

“Ketua Umum Partai demokrat yang sah hasil pemilihan di kogres demokrat jakarta di pilih Ketua DPC Dan DPD Seluruh indonesia Adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Bukan jendral (Purn) Moeldoko.

Penulis : Akpol

Post Terkait