oleh

Politisi Senior Golkar Arfandy Idris dan Politis Geridra A Hery Suhari Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Sulsel

-Politik-521 Dilihat

gemanews.id-Makassar-Pelantikan Politisi Senior Partai Golkar Arfandy Idris dan Andi Hery Suhari Attas dari Partai Gerindra secara resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sulsel, pada rapat paripurna, di gedung DPRD Sulsel,Pelantikan ini menerapkan protokol kesehatan.Rabu 17 Maret 2021.

Turut hadir dalam pelantikan dua Anggota DPRD Arfandy Idris dari Partai Golkar, dan Andi Hery Suhari Attas dari Partai Gerindra Masing ketua DPD Golkar H.Taufan Pawe,Ketua DPD Geridra Sulsel Yang di wakili Wakil ketua DPD Geridra Sulsel Son

Dua Anggota DPRD Sulsel resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sulsel, pada rapat paripurna, di gedung DPRD Sulsel, Rabu 17 Maret 2021.

Arfandy Idris dari Partai Golkar, dan Andi Hery Suhari Attas dari Partai Gerindra secara resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sulsel, pada rapat paripurna, di gedung DPRD Sulsel, Rabu 17 Maret 2021.

Arfandy Idris dilantik menggantikan Almarhum Ince Langke, sementara Andi Hery Attas menggantikan Andi Nirawati yang memundurkan diri karena maju di Pilkada Pangkep 2020.

“Pergantian antar waktu dengan masa jabatan 2019-2024,” kata Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari pada rapat paripurna tersebut.

Ketua DPRD Sulsel akan memandu pengambilan sumpah dan jabatan periode 2019-2024,” ungkap Andi Ina.

Setelah dilakukan pengambilan sumpah jabatan, Arfandi dan Hery menandatangani berita acara pelantikan.

Sekadar diketahui, Arfandy menggantikan Ince Langke meninggal dunia usai mengikuti rapat Banggar di Kantor DPRD Sulsel, 8 September 2020 lalu.
Ince Langke merupakan legislator yang masuk ke DPRD Sulsel lewat Dapil IV Sulsel.

Diketahui Ince Langke berhasil mendapatkan kursi di DPRD Sulsel setelah berhasil meraih 9.957 suara dari wilayah Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar pada Pileg 2019. Sementara, Arfandy Idris mendapatkan 9800 suara.(**)