oleh

Waspada..! Menjamur Oknum Wartawan Muntaber Bermodalkan Kartu Pers

gemanews.id, Makassar- Usai Pelantikan Politisi Senior Partai Golkar Arfandy Idris dan Andi Hery Suhari Attas dari Partai Gerindra yang secara resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sulsel, pada rapat paripurna, di gedung DPRD Sulsel Rabu, (17/3/2021).

Para anggota DPRD Sulsel merasa terganggu dengan kedatangan sekelompok mengaku wartawan mendatangi mobil meminta duit dengan cara memaksa.

Oknum wartawan Merusak Citra Pers Bermodalkan Kartu Pers

Dari hasi pemantahuan gemanews.id di kantor DPRD Sulsel para wartawan tersebut datang dengan berapa orang memaksa Anggota DPRD Sulsel dengan cara mendatangi mobil mereka dengan cara ingin Wawancara, pada ujung-ujung mintai duit.

Tapi begitu mereka dimintai hasil tulisan Mereka tidak muncul itu namanya Oknum wartawan muntaber (Muncul Tanpa Berita) dengan bermodal kartu pers, mereka sangat meresahkan pejabat DPRD Sulsel.

Salah satu anggota DPRD Sulsel yang Dimintai tanggapan meresah terganggu dan sangat memalukan ulah segelintir wartawan berpenampilan semrawut Seperti pengemis jalanan dengan cara memaksakan kehendaknya, ujarnya.

“Profesi Wartawan sebenarnya tidak harus seperti itu,” ungkap Muhammad Daud Zainuddin yang dimintai tanggapannya Saat di temui Gemanews.id

“Dia berharap kepada Anggota DPRD Sulsel dan para pejabat SKPD DPRD Sulsel untuk tidak melayani Oknum Wartawan Muntaber (Muncul Tanpa Berita) karena merekalah yang merusak nama di atau citra pekerja Pers yang sesungguhnya. (**)