oleh

Rahmat Taqwa Quraisy, 10 Randis Dikuasai Kepala SKPD Pemkot Makassar Segera di Kembalikan

-Politik-635 Dilihat

gemanews.id-Makassar-Sangat memalukan ketika Seorang Pejabat Negara kepala Skpd di dipemerintah Kota Makassar menguasai 10 Aset kendaraan dinas (Randis) pemerintah kota Makassar.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto yang telah menerima laporan menyebut, kepala dinas tersebut melakukan hal yang kelewatan dan telah menguasai 10 Aset randis Pemkot Makassar mereka kuasai selama mereka menjabat sebagai pejabat di pemerintah kota Makassar.

Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar Rahmat Taqwa Quraisy Angkat bicara Saat ditemui di DPRD Kota Makassar Sangat mengapresiasi Walikota Makassar Danny Pomanto untuk mengembalikan Ramdis Pemkot Makassar

Polisitis PPP ini berharap Kepada Kepala SKPD Pemkot Makassar yang merasa menguasai Aset Kendaraan dinas (Ramdis) pemerintah kota Makassar berapa lama harap dikembalikan ke bagian Aset Pemkot Makassar.

“Saya berharap kepada kepala SKPD Kota Makassar Agar kendaraan dinas tersebut segera dikembalikan untuk bisa dilelang segera untuk penaganan Covid-19 Kota Makassar,” tandasnya.(**)