oleh

Ray Suryadi Asryad : Dahulu Barukang Dan Cambayya Daerah Paling Aman

-Makassar-1.236 views

gemanews.id-Makassar-Ray Suryadi Arsyad Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Makassar angkat Bicara terkait perang kelompok yang terjadi Antara Warga Barukang Raya dan Warga Cambayya kecamatan Ujung tanah Yang Mengakibatkan Warga atas nama bernama Rani Alias Reno (L/19) terkena anak panah di ulu hati mengakibatkan meninggal dunia, rabu (24/3/2021).

Dia berharap kepada pemuda di utara terkhusus masyarakat yang berdomisili di sekitar Barukang dan Cambayya kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar daerah aman tanpa ada perang kelompok.

“Perang kelompok Barukang dan Cambayya ini bukan orang dalam melainkan diduga Ada orang dari luar memprovokatori orang dalam sehingga terjadi perang kelompok,” ungkap Ray.

Legislator DPRD Kota Makassar Ray Suryadi Arsyad yang di temui gemanews.id dilokasi perang kelompok, dirinya meminta agar kedua kelompok masyarakat tersebut saling menjaga persaudaraan tanpa ada peperangan.

Ray bersama tokoh masyarakat diutara kecamatan Ujung Tanah Mariki jadikan Barukang dan cambayya Aman tentram, dahulu kalah barukang dan cambayya daerah paling aman dan tentram.

“Adanya perang kelompok ini bisa jadi orang takut masuk kesini membeli hasil laut masyarakat, sehingga bisa menjadi roda perekonomian kecamatan ujung tanah lumpuh, apalagi hampir semua yang berdomisi di utara khususnya dicambayya dan Barukang kehidupannya dari hasil laut, ” imbuhnya.(**)

Post Terkait