oleh

Wakapolsek Pallangga Berikan Himbauan di Tempat Penyeberangan

-TNI-Polri-474 Dilihat

gemanews.id-Gowa-Untuk memutus penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini sedang melanda dunia dan khususnya Indonesia maka Wakapolsek Pallangga IPTU H. Achmad didampingi Kanit Intelkam IPDA Haryoto, intens melakukan himbauan diwilayahnya, jum’at (26/03/21).

Wakapolsek Pallangga IPTU H. Achmad, melakukan himbauan kepada pemilik tempat penyeberangan yang menggunakan perahu serta warga yang akan menyebrang agar berhati-hati demi keselamatan bersama.

Selanjutnya IPTU H. Achmad, mengingatkan bahwa saat ini pandemi covid-19 masih berkelanjutan sehingga diminta kesadaran masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker apabila keluar rumah, menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, semua ini dilakukan untuk mengantisipasi dan memutus penyebaran mata rantai virus corona serta untuk menjaga harkamtibmas didesa taeng.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Wakapolsek yang intens melakukan himbauan kepada warganya terkait keselamatan dalam penyebrangan yang menggunakan perahu dan terkait wabah virus corona ini semua untuk membantu pemerintah dan untuk mendukung program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

( Humas Pallangga )