oleh

Dibuat Heboh Ke Masyarakat Terkait Issu Penutupan Penyeberangan, Ini Penegasan Kadishub Selayar

-Sulselbar-444 Dilihat

gemanews.id-Selayar-Sempat dibuat heboh dengan issu penutupan penyeberangan lintas Pamatata-Bira yang merupakan salah satu pintu gerbang keluar masuknya penumpang route Makassar-Selayar, Kepala Dinas Perhubungan ( Kadishub ), Drs. Suardi angkat bicara.

Ia meminta wartawan untuk meluruskan informasi yang mulai merebak di masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Suardi membantah dengan tegas issu penutupan Pelabuhan-Bira Bulukumba yang menghubungkan jalur penyeberangan Pelabuhan Pamatata, Selayar.

Sampai hari ini, pemerintah kabupaten, belum pernah mengeluarkan keputusan resmi; terkait dengan rencana penutupan pelabuhan di lintasan Pamatata-Bira.

Kita masih menunggu petunjuk teknis, dan surat keputusan resmi pemerintah pusat terkait dengan pelarangan mudik menjelang hari raya Idul Fitri, terangnya dalam kesempatan wawancara by telefon dengan wartawan, hari, Jum’at, (09/04).

Wartawan diharapkan untuk bekerja proffessional dan proporsional sebelum menyebarluaskan informasi ke ruang publik, dengan meminta konfirmasi resmi kepada instansi tekhnis berkompoten dan pihak berwenang lainnya. (Andi Fadly Dg. Biritta)